SAR-BNPB TANAH DATAR official website | Members area : Register | Sign in

WARGA LUHAK NAN TUO SERAHKAN BANTUAN Rp. 90 JUTA UNTUK WARGA PESSEL YANG DI TIMPA MUSIBAH BANJIR BANDANG

Jumat, 18 November 2011

Share this history on :
BATUSANGKAR, – Sebagai bukti kepedulian warga Luhan nan Tuo terhadap warga Pessel yang ditimpa musibah banjir bandang, telah diserahkan bantuan sebesar Rp.90 Juta, yang diantar langsung Kepala BPBD Altri Suandi bersama rombongan Senin 7/11.
Selain bantuan dana , masyarakat Tanah Datar juga telah mengirim sejumlah sandang berupa pakaian siap pakai yang berasal dari berbagai lapisan warga, diberikan secara sukarela melalui tim yang diberangkatkan ke wilayah korban bencana.
“Kita menerima bantuan yang disalurkan dari berbagai lapisan, termasuk para jemaah masjid yang memberikan bantuan dana , termasuk pakaian siap pakai serta kebutuhan pangan berupa beras seberat dua ton”, tutur Altri Suandi.
Rombongan tim relawan dari Pemkab Tanah Datar berangkat dari Batusangkar Senin 7/11 beranggotakan Altri Suandi, Kasatpol Armen,Kabag Humas Desrizal, ketua BAZ Emrizal dan Zarratul Kahiri serta staf Humas Herri.
Kabag Humas Desrizal dalam keterangannya kepada Humas BPBD Tanah Datar mengatakan, rombongan Pemkab Tanah Datar di posko Bencana Pessel di Pasir Putih diterima oleh Kabag Kesra Pemkab Pessel Afrizal.
Selain bantuan dana dan sandang pangan, Pemkab Tanah datar juga memberangkatkan satu pleton anggota SAR berikut peralatan evakuasi air yang dikemas dalam unit kendaraan Resquer BPBD kabupaten Tanah Datar.
“Di lokasi bencana para anggota SAR Tanah Datar yang telah memiliki pengetahuan dan keterampilan Water Resqu, juga telah bergabung dengan para relawan lainnya yang sengaja datang ke wilayah bencana banjir bandang Pessel”, tutur Danru SAR Tanah Datar Hendra, ketika baru saja sampai di Batusangkar Rabu 9/11 kemarin.( h/emrizal).
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Album Anggota SAR-BPBD Tanah Datar

Kegiatan SAR - BPBD Tanah Datar