SAR-BNPB TANAH DATAR official website | Members area : Register | Sign in

Dua Sejoli SAR Tanah Datar Naik Pelaminan

Jumat, 11 November 2011

Share this history on :
BATUSANGKAR,HALUAN – Angka penanggalan  trend 11-11-11 ( 11 Nopember 2011 ) juga dimanfaatkan oleh pasangan Foni Zulheri dan Fitra Gusnita, untuk melangsungkan pernikahannya di masjid Baiturrahim Nagari Batubasa Kecamatan Pariangan Kabupaten Tanah Datar.
Foni dengan panggilan akrabnya Wali dan Fitra alias Pipit, adalah dua sejoli anggota relawan Search and Reque ( SAR ) Kabupaten Tanah Datar, yang kecantol selama beraktifitas pada organisasi kemanusiaan itu.
Tidak saja tanggal 11 bulan 11 dan tahun 2011 ( 11 ) , saat pengucapan ijab kabulpun dilakukan saat jam menunjukkan pukul.11 lewat 11 menit menjelang sholat Jum’at.Namun karena sesuatu hal diundur menjadi pukul 1. lewat 11 menit.( sesudah Jum’atan ) 11/11 kemarin.
Selain sanak famili, handai taulan kedua mempelai, para relawan SAR Kabupaten Tanah Datar saat prosesi pernikahan banyak yang hadir, termasuk Kepala BPBD yang juga sebagai ketua umum SAR Kabupaten Tanah Datar Altri Suandi bersama nyonya.
“Kita mengharapkan, setelah mematri hubungan intimnya ke pelaminan, akan lebih memadukan aktifitas relawan SAR Tanah Datar dalam meningkatkan pengabdian, terutama membantu warga yang ditimpa musibah bencana”, tutur Danru SAR Luhak nan Tuo Yusridas Hendra saat menghadiri prosesi tersebut kemarin.
Sementara Yusridas Hendra yang pada tanggal 11/11 kemarin juga merayakan hari kelahirannya bersama pelaksanaan acara pernikahan pasangan Wali dan Pipit, sehingga tanggal 11-11-11 bagi SAR Tanah Datar, menjadi sebuah hari yang memiliki kenangan tersendiri.
Sejumlah anggota SAR Tanah Datar yang masih lajang, juga banyak yang akan memilih sebuah penanggalan yang memiliki ciri khas dan mudah diingat, bahkan ada yang berencana akan mengakhiri masa lajangnya tepat pada tanggal 12-12-12  ( 12 Desember 2012 ) mendatang.( h/emz ).
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Album Anggota SAR-BPBD Tanah Datar

Kegiatan SAR - BPBD Tanah Datar